Sven-Goran Eriksson Sarankan Inggris Jangan Panggil Dua Pemain MU ini

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Sep 2022, 06:33 WIB
Eks pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson.

Sven-Goran Eriksson. (Foto: Charlotte Tattersall)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, menyarankan The Three Lions tak memanggil Harry Maguire dan Luke Shaw di Piala Dunia 2022 mendatang. Apa alasannya?

Gelaran Piala Dunia 2022 yang akan gelar di Qatar akan berlangsung hanya dalam hitungan pekan. Jika tak ada halangan, turnamen empat tahunan itu akan digelar pada bulan November mendatang. Meski demikian, seluruh tim peserta masih memiliki waktu untuk melakukan persiapan terlebih pada pekan ini mereka akan melakoni FIFA matchday.

Pada jeda internasional bulan ini, timnas Inggris memanggil 28 pemain. Namun anehnya Gareth Southgate tetap memanggil Harry Maguire dan Luke Shaw ke timnas meski penampilan mereka di Manchester United kurang meyakinkan.

Menanggapi hal tersebut, Sven-Goran Eriksson memberikan saran kepada Southgate untuk tidak memanggil kedua pemain itu di Piala Dunia 2022. Eriksson menilai pemanggilan Maguire dan Shaw yang masih minim menit bermain akan menjadi perjudian besar bagi The Three Lions.

"Saya rasa Southgate lebih baik tidak memanggil Maguire dan Shaw, karena mereka kini tidak bermain dengan reguler [di Manchester United]," ujar Eriksson kepada BoyleSports Football.

"Sangat sulit membiarkan mereka [Shaw dan Maguire] bermain di tim nasional, karena hanya berlatih dan bermain di pertandingan sesungguhnya itu sangat berbeda. Jadi saya rasa sangat sulit bagi Southgate untuk membawa mereka ke Piala Dunia nanti," pungkasnya.

Maguire sendiri tersingkir dari tim utama Man United karena kalah bersaing dengan Lisandro Martinez, sementara Shaw juga gagal bersaing dengan rekrutan anyar lainnya, Tyrell Malacia.

Artikel Tag: Sven-Goran Eriksson, Harry Maguire, Luke Shaw, Manchester United, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sven-goran-eriksson-sarankan-inggris-jangan-panggil-dua-pemain-mu-ini
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini