Susun Skuat Terbaik, Perubahan Bakal Terjadi di Area Bek Tengah Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 10:39 WIB
Target Milan Sven Botman

Target Milan Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sedang menyusun rencana untuk mendapatkan skuat terbaik musim depan dan area bek tengah diperkirakan akan mengalami beberapa perubahan.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri saat ini tengah mencari bek tengah baru dengan kualitas starter dan Sven Botman dari Lille menjadi sosok yang dipilih sebagai target utama. Negosiasi pun berlangsung dengan baik untuk memboyong pemain internasional Belanda tersebut ke Serie A dan persaingan dari klub-klub Liga Inggris tampaknya tidak membuat raksasa Serie A tersebut gentar, dengan transaksi tak lama lagi bakal dirampungkan.

Botman akan menggantikan Alessio Romagnoli yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer dan bergabung Lazio dengan ikatan kontrak berdurasi lima tahun dan bernilai sekitar 3 juta euro atau Rp48 miliar net per musim. Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu saat ini menjadi anggota skuat yang tidak tersentuh, sementara Simon Kjaer masih melanjutkan pemulihannya dari operasi ACL yang dilakukannya pada akhir 2021 lalu dan dapat dianggap sebagai opsi untuk musim depan, terlebih dengan pengalaman dan kepemimpinannya.

Jika Kjaer nantinya membutuhkan lebih banyak waktu beristirahat dan proses pemulihannya berlanjut hingga musim baru bergulir, tidak menutup kemungkinan bahwa Matteo Gabbia akan tetap bertahan. Selain itu, ada faktor lain yang dapat memengaruhi keputusan tersebut, yakni fakta bahwa Milan memerlukan empat pemain dari akademi klub dibutuhkan untuk masuk dalam daftar skuat mereka sesuai ketentuan Serie A dan UEFA.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Botman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susun-skuat-terbaik-perubahan-bakal-terjadi-di-area-bek-tengah-milan
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini