Susun Rencana Mercato Januari, Milan Bakal Bidik Lucca dan Faivre

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 09:27 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sudah memikirkan rencana untuk bursa transfer Januari mendatang dan ada dua target yang bakal mereka bidik, yakni Lorenzo Lucca dan Romain Faivre.

La Gazzetta dello Sport akhir pekan kemarin fokus menyorot langkah berikutnya yang akan diambil Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk memperkuat skuat Rossoneri musim dingin mendatang, yang dimulai dari lini serang.

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa Lucca merupakan target raksasa Serie A tersebut menyusul pencapaian impresifnya musim ini dengan menjadi topskor di Serie B hingga membantu Pisa memuncaki klasemen sementara. Striker 21 tahun tersebut juga menarik perhatian beberapa klub papan atas lain seperti Inter dan Juventus.

Il Diavolo diketahui tengah mempertimbangkan langkah untuk mempercepat transaksi transfer Lucca dengan harapan bisa menghindari persaingan dengan rival-rival mereka dalam perburuan. Nilai jual pemain U-21 Italia tersebut berada di kisaran 10 juta euro atau Rp160 miliar dan manajemen mungkin akan mengizinkannya bergabung kembali dengan Pisa dalam status pinjaman hingga akhir musim ini untuk memfasilitasi transfernya.

Kemudian, Maldini dan Massara ingin menyempurnakan lini tengah dan kesepakatan transfer Yacine Adli menyebutkan ia baru bisa mendarat di Serie A Juni mendatang, meskipun tak menutup kemungkinan kedatangannya bakal dipercepat. Selain itu, ada Faivre yang telah diburu Milan dalam beberapa bulan terakhir dan kini banderol Brest diperkirakan bakal di bawah 15 juta euro atau Rp 240 miliar.

Artikel Tag: Milan, Lucca, Faivre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susun-rencana-mercato-januari-milan-bakal-bidik-lucca-dan-faivre
2559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini