Susun Kriteria Striker Masa Depan Ideal, Milan Siapkan Investasi Besar

Penulis: Nur Afifah
Minggu 15 Mei 2022, 15:18 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah menyusun kriteria profil striker ideal untuk masa depan dengan investasi cukup besar sudah disiapkan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, kedatangan Divock Origi dari Liverpool dengan status bebas transfer kemungkinan akan diresmikan sebelum Serie A musim depan bergulir, namun ia akan lebih seperti wild card di lini tengah ketimbang striker utama Rossoneri untuk beberapa tahun ke depan.

Karena itulah, Il Diavolo diperkirakan akan mencari penyerang tengah tangguh lainnya pada bursa transfer musim panas mendatang dan mereka siap mengucurkan investasi cukup besar demi mendapatkan sosok yang tepat dan jaminan di area tersebut yang bisa membantu mereka melangkah ke depan.

Parameter yang ditetapkan raksasa Serie A tersebut untuk investasi tersebut adalah pemain berusia 22 hingga 25 tahun, lincah, dan dengan fisik yang tidak terlalu mencolok, mampu mengisi lebih dari satu peran jika diperlukan, yang memiliki pengalaman memenangkan trofi, dan juga pernah bermain di kompetisi Eropa.

Berdasarkan pemberitaan yang beredar belum lama ini, terdapat dua nama yang masuk dalam daftar pertimbangan Milan, yakni Jonathan David dari Lille dan Gabriel Jesus dari Manchester City. Kendati demikian, tidak mudah bagi manajemen untuk mengamankan servis kedua pemain tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain karena biaya yang cukup tinggi, juga bakal sengitnya persaingan dalam perburuan mereka.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susun-kriteria-striker-masa-depan-ideal-milan-siapkan-investasi-besar
3719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini