Susul Aguero, Gabriel Jesus Masuk Ruang Perawatan

Penulis: Demos Why
Minggu 27 Sep 2020, 06:50 WIB
Gabriel Jesus di laga kontra Wolverhampton Wanderers.

Gabriel Jesus (Foto: Stu Forster)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus mengalami cedera otot dan akan absen paling tidak selama satu bulan ke depan. Cederanya Jesus lantas membuat The Cityzens saat ini mengalami krisis striker karena sebelumnya Sergio Aguero juga masuk ke ruang perawatan.

Gabriel Jesus mengalami cedera otot saat membantu Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini. Adapun cedera yang dialami oleh Jesus adalah cedera otot yang mengharuskannya menepi selama satu bulan ke depan.

Kabar cedera Gabriel Jesus disampaikan langsung oleh Pep Guardiola pada konferensi pers jelang laga kontra Leicester City malam nanti.

"Dia [Jesus] cedera dan akan menepi selama satu bulan ke depan. Gabriel cedera saat menghadapi Wolves, jadi dia akan absen selama satu bulan," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia mengalami masalah otot. Kami sebelumnya kehilangan Sergio dan kini Gabriel."

Kendati demikian, Pep Guardiola mengaku masih memiliki opsi lain untuk menggantikan posisi Jesus sebagai ujung tombak yakni Liam Delap dan Cole Palmer yang tak lain merupakan dua pemain lulusan akademi klub. Bahkan Delap pada laga kontra Bournemouth berhasil mencetak salah satu gol kemenangan The Sky Blues.

"Kami masih memiliki banyak alternatif. Kami memiliki Liam (Delap), Cole Palmer juga bisa bermain sebagai striker. Jadi kita akan lihat nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Pep Guardiola

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini