Suso Klaim Sudah Padu dengan Paqueta

Penulis: Christian Reinaldo
Senin 11 Feb 2019, 20:30 WIB
Suso Klaim Sudah Padu dengan Paqueta

Suso merasa kualitas Paqueta membuat mereka dapat saling memahami di atas lapangan. / via acmilan.com

Berita Liga Italia: Meski berbeda bahasa, winger AC Milan Suso menyatakan bahwa dirinya dan Lucas Paqueta saling memahami satu sama lain tanpa perlu berbicara di atas lapangan.

Paqueta mampu tampil impresif sejak bergabung dengan Milan dari Flamengo pada Januari lalu. Kehadirannya di lini tengah dianggap mampu meningkatkan kreatifitas tim berjuluk I Rossoneri tersebut.

Sang gelandang asal Brasil juga baru saja mencetak gol pertamanya bagi Milan dalam pertandingan melawan Cagliari, pada Senin (11/02) dini hari. Gol Paqueta di menit ke-22 yang memanfaatkan umpan Davide Calabria itu menjadi gol kedua Milan pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 tersebut.

Suso pun turut mengapresiasi dampak yang diberikan Paqueta pada Milan. Meski mengakui bahwa rekan anyarnya tersebut masih beradaptasi dengan kehidupan di Italia, Suso merasa mereka tidak mempunyai masalah dalam berkomunikasi di atas lapangan.

“Saya rasa dia (Paqueta) mulai mempelajari (kehidupan) di luar lapangan, ia sedikit memahami bahasa Italia dan saya mencoba untuk mengobrol dengannya,” ucap Suso kepada Milan TV.

“Dengan pemain yang berkualitas (seperti Paqueta), kami tidak perlu berbicara di atas lapangan, kami langsung memahami satu sama lain.”

Selain itu, Suso sendiri mempunyai target, baik bagi dirinya sendiri maupun bagi tim, yang ingin ia capai pada musim ini, “Saya ingin terus berkembang dengan mencetak assist dan gol. Namun yang paling penting adalah kami dapat mengakhiri musim di zona Liga Champions.”

Artikel Tag: AC Milan, Suso, Lucas Paqueta, Liga Italia, Serie A

1690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini