Suso: Gattuso Sempurna, Piatek dan Paqueta Pemain Hebat

Penulis: Christian Reinaldo
Sabtu 09 Feb 2019, 22:30 WIB
Suso: Gattuso Sempurna, Piatek dan Paqueta Pemain Hebat

AC Milan, Suso, Gennaro Gattuso, Krzysztof Piatek, Lucas Paqueta, Andriy Shevchenko, Kaka, Liga Italia, Serie-A

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger andalan AC Milan, Suso, percaya bahwa mereka dilatih oleh sosok pelatih yang tepat dalam diri Gennaro Gattuso. Sang pemain internasional Spanyol juga meminta media untuk tidak membebani dua pemain baru Milan, Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

Menurut Suso, tidak stabilnya penampilan Milan musim ini lebih disebabkan karena banyaknya pemain pilar Milan yang mengalami cedera, dan bukan karena kesalahan Gattuso.

“Gattuso sempurna. Ia adalah pelatih yang tepat, pada waktu dan tempat yang tepat. Bagi kami dia adalah sosok panutan,” ujar Suso kepada Gazzetta dello Sport.

“Ia (Gattuso) memberi banyak hal kepada saya secara pribadi dan saya kira saya juga memberinya banyak hal. Di tengah periode-periode sulit, ia mampu menjaga tim agar tetap kompetitif dan kompak. Tim seperti Juventus pun akan tetap kesulitan jika empat pemain starter mereka mengalami cedera. Kami tetap mampu bertahan di papan atas klasemen di tengah badai cedera.”

“Kami mungkin saja meraih double,” sebut Suso merujuk pada peluang Milan untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan sekaligus meraih gelar juara Coppa Italia.

Suso juga memberi komentarnya soal dua pemain baru Milan, Piatek dan Paqueta, yang dianggapnya dapat membantu Milan meskipun ia berharap para penggemar tidak membebani mereka dengan ekspektasi yang terlalu tinggi.

“Paqueta dan Piatek adalah dua pemain hebat yang dapat memberi kami banyak hal, namun saya juga pernah melihat banyak pemain yang bermain bagus di beberapa bulan awal dan meredup setelahnya.”

“Mari tidak terburu-buru dengan membandingkan mereka dengan dua pemenang Ballon d’Or (Andriy Shevchenko dan Kaka). Meski begitu Piatek adalah orang yang baik dan Paqueta sedang mengambil kursus Bahasa Italia agar ia bisa mempelajarinya secepat mungkin,” tutup Suso.

Artikel Tag: AC Milan, Suso, Gennaro Gattuso, Krzysztof Piatek, Lucas Paqueta, Andriy Shevchenko, Kaka, Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suso-gattuso-sempurna-piatek-dan-paqueta-pemain-hebat
2132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini