Suso Bertahan di Sevilla, Ini Nominal yang Bakal Diterima Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 30 Mar 2020, 15:20 WIB
Suso Bertahan di Sevilla, Ini Nominal yang Bakal Diterima Milan

Suso (Sumber: Milan Live)

Berita Transfer: Suso dikabarkan bakal tetap bertahan di Sevilla setelah masa pinjaman selama 18 bulannya dari AC Milan berakhir pada penghujung musim depan.

Usai bergabung Sevilla dengan status pinjaman Januari lalu, transfer Suso kemungkinan besar akan berubah menjadi permanen akibat dasar dari transaksi yang terwujud. Sementara itu, Rossoneri bakal menerima sejumlah pundi-pundi uang yang bisa dibelanjakan pada bursa transfer nanti untuk proyek baru mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Daniele Longo dari Calcio Mercato, Milan akan menerima 19 juta euro atau setara Rp304 miliar dari penjualan pemain internasional Spanyol tersebut. Nominal tersebut merupakan mahar yang akan dibayar klub Andalusia segera setelah syarat-syarat tertentu dipenuhi oleh sang bintang.

Suso diharuskan mencatat 15 penampilan musim ini dan 25 lagi pada musim berikutnya, termasuk di La Liga dan kompetisi lainnya. Hal tersebut tentu bukan hal yang sulit mengingat manajer Julen Lopetegui begitu menyukai mantan pemain No. 8 Il Diavolo tersebut.

Milan kemudian berencana mendapatkan 4 juta euro atau setara Rp64 miliar lainnya sebagai bonus sehingga total dana yang akan mereka terima adalah 23 juta euro atau Rp368 miliar. Bonus-bonus tersebut bakal aktif jika eks starlet Liverpool tersebut mampu membawa Sevilla lolos ke Liga Champions untuk musim 2021-22.

Hal tersebut tampaknya bukan hal yang sulit mengingat saat ini Sevilla berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga.

Artikel Tag: Suso, AC Milan, Sevilla

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini