Susah Payah Taklukkan Lyon, Mauricio Pochettino Tetap Puji Performa PSG

Penulis: Demos Why
Senin 20 Sep 2021, 09:20 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Geert van Erven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan timnya atas Olympique Lyon tadi malam. Meski harus diraih dengan susah payah, namun Pochettino tetap memuji penampilan para pemainnya.

Paris Saint-Germain kembali mencatatkan kemenangan pada lanjutan pertandingan journee keenam Ligue 1 musim ini. Menjamu Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin (20/9) dini hari WIB, Les Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, PSG harus tertinggal lebih dulu usai Lucas Paqueta berhasil membobol gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-54. Di menit ke-66 PSG baru bisa menyamakan kedudukan itu pun melalui eksekusi penalti Neymar Jr. Hingga akhirnya tuan rumah baru bisa memastikan kemenangan di menit ke-93 usia Mauro Icardi berhasil membobol gawang Les Gones.

Sesaat setelah laga usia, Mauricio Pochettino tak menampik bahwa PSG tak menunjukkan penampilan terbaiknya. Meski demikian sang manajer tetap memuji reaksi PSG yang mampu mencetak dua gol balasan setelah tertinggal lebih dulu.

"Kami berada dalam periode sulit di mana kami harus bisa berkembang sebaik mungkin meski tak memiliki banyak waktu untuk bekerja. Meski demikian saya sangat puas dengan upaya serta karakter yang kami tunjukkan setelah kebobolan dulu di babak kedua," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir pada laga ini kami memiliki banyak hal positif. Saya puas dengan upaya para pemain untuk saling terhubung dalam permainan. Saya sangat puas dengan penampilan mereka dan ini merupakan kemenangan yang sangat bagus," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, itu berarti PSG sukses mencatatkan start sempurna di 6 pertandingan pembuka Ligue 1. Mereka saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan koleksi 18 poin.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Olympique Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susah-payah-taklukkan-lyon-mauricio-pochettino-tetap-puji-performa-psg
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini