Susah Payah Singkirkan Empoli, Simone Inzaghi Tetap Puji Performa Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jan 2022, 16:10 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan Nerazzurri pada laga kontra Empoli di Coppa Italia dini hari tadi. Meski harus memastikan diri lolos ke babak berikutnya dengan susah payah, namun Inzaghi tetap memuji penampilan pasukannya.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada pertandingan babak 16 besar Piala Italia. Menjamu Empoli di San Siro, Kamis (20/1) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan tersebut, Inter membuka keunggulan di menit ke-13 melalui gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez. Namun pada babak kedua, tim tamu berbalik unggul menjadi 1-2 usai Nedim Bajrami mencetak gol di menit ke-61 dan Ionut Radu melakukan gol bunuh diri di menit ke-76. Di saat Nerazzurri sepertinya akan menelan kekalahan, Andrea Ranocchia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-91 dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan. Di babak perpanjang waktu Stefano Sensi menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan mencetak gol di menit ke-104.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan komentarnya. Meski harus meraih kemenangan dengan susah payah namun sang manajer memuji semangat juang para pemainnya.

"Semua laga pada babak 16 besar berlangsung ketat," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tahu bahwa kami menghadapi tim berkualitas. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol pada babak pertama, tapi kiper mereka melakukan sejumlah penyelamatan gemilang."

"Pada babak kedua, kami sempat kehilangan arah. Kami harus bekerja keras setelah mereka mencetak gol, tapi para pemain tampil bagus dan tidak menyerah karena kami ingin melakukan segalanya untuk lolos," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Empoli, Piala Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susah-payah-singkirkan-empoli-simone-inzaghi-tetap-puji-performa-inter
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini