Surplus Bek Tengah, MU Siap Lepas Phil Jones Secara Gratis

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Jul 2021, 14:00 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan telah membuka peluang untuk melepas Phil Jones secara gratis di jendela transfer musim panas tahun ini. Hal itu dikarenakan Setan Merah saat ini mengalami kelebihan bek tengah.

Dilansir dari 90Min, Phil Jones masuk ke dalam daftar pemain yang diizinkan oleh Manchester United untuk pergi meninggalkan Old Trafford di musim panas tahun ini. Bukan hanya itu, Jones juga akan dilepas secara gratis meski kontraknya saat ini masih menyisakan dua musim lagi.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United berniat melepas pemain berusia 29 tahun tersebut. Pasalnya saat ini The Red Devils mengalami surplus bek tengah di musim 2021/22. Terlebih Setan Merah dalam waktu dekat diklaim akan segera meresmikan kepindahan Raphael Varane dari Real Madrid. Bukan hanya itu, fakta di mana Jones sudah tak bermain bersama Man United sejak Januari 2020 menjadi pertimbangan lainnya.

Pada musim lalu, Newcastle United sebenarnya tertarik untuk meminjam Jones selama satu musim. Namun The Magpies akhirnya memilih untuk meminjam Joe Willock dari Arsenal karena Jones memiliki gaji yang cukup tinggi yakni 100 ribu poundsterling atau setara dengan 2 miliar rupiah per pekan.

Kendati sudah satu setengah tahun tak bermain di laga kompetitif, namun Jones nyatanya masih memiliki beberapa klub peminat. Sebut saja Everton, West Ham United, Southampton, Brighton & Hove Albion, Crystal Palace dan Burnley sudah menunjukkan ketertarikannya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/surplus-bek-tengah-mu-siap-lepas-phil-jones-secara-gratis
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini