Surat Perpisahan Mandzukic Untuk Atletico Madrid

Penulis: Dhimas
Kamis 25 Jun 2015, 15:47 WIB
Surat Perpisahan Mandzukic Untuk Atletico Madrid

Mandzukic sampaikan salam perpisahan dengan Atletico lewat surat

Ligaolahraga.com -

ligaolahraga.com – Teka-teki soal masa depan Mario Mandzukic akhirnya terjawab. Striker jangkung asal Kroasia tersebut akhirnya memilih Juventus sebagai pelabunhan barunya. 

 

Juventus harus membayarkan uang sebesar €19 juta untuk menebus Mandzukic kepada klub lamanya, Atletico Madrid. Meskipun senang telah bergabung dengan Bianconeri, dan menyebut Turin sebagai rumah barunya, striker berusia 29 tahun itu tetap merasa sedih meninggalkan kadang Atletico, Vicente Calderon.

 

Meski hanya semusim berkarier di Atletico, Mandzukic merasa bahwa Los Colchoneros adalah tim yang spesial di hatinya. Mandzukic pun menuliskan sebuah surat terbuka, sebagai tanda manis perpisahannya dengan publik setia Vicente Calderon.

 

Berikut surat perpisahan Mandzukic untuk Atletico, seperti dilansir laman resmi klub:

 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan setim saya, dimana saya berbagi ruang ganti di Atletico. Begitu juga dengan staff pelatih dan semua orang yang bekerja di klub.

 

Bagi saya, adalah menyenangkan bisa bergabung dengan tim ini dan bermain dengan sederet pemain besarnya musim lalu. Saya berterima kasih kepada semua suporter untuk dukungan spesial yang mereka berikan kepada saya. Luar biasa bisa berada dalam lingkungan ini.

 

Sekarang sudah dikonfirmasi saya akan pergi. Saya mendapatkan banyak pesan cinta dari suporter. Itu artinya saya melakukan pekerjaan saya dengan baik.

 

Ini adalah waktunya untuk menghadapi tantangan lainnya di liga yang baru namun saya akan selalu mendukung klub dan sekarang bertambah satu lagi suporter Atletico."

 

Bersama Atletico, Mandzukic telah bermain sebanyak 43 kali dalam semua ajang musim lalu, dansukses menyumbangkan 20 gol, serta lima assist bagi Atletico Madrid.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/surat-perpisahan-mandzukic-untuk-atletico-madrid
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini