Suporter Chelsea Dukung Gianfranco Zola Kembali Ke Stamford Bridge

Penulis: Vita M.
Sabtu 16 Jun 2018, 16:30 WIB
Suporter Chelsea Dukung Gianfranco Zola Kembali Ke Stamford Bridge

Gianfranco Zola, sumber: mirror

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Para suporter Chelsea nampak bersemangat dengan kembalinya legenda The Blues, Gianfranco Zola, ke Stamford Bridge sebagai tandem Maurizio Sarri yang hampir resmi menjadi manajer baru menggantikan Antonio Conte.

The Blues menyelesaikan musim di peringkat kelima klasemen Premier League di bawah arahan Conte, namun mereka berhasil membawa pulang trofi Piala FA setelah menundukkan Manchester United di babak final. Dan Conte awalnya disebut akan segera lengser dari posisinya di Stamford Bridge, akan tetapi ia masih resmi menjabat sebagai manajer sebulan setelah pergelaran Premier League musim 2017-18 usai. 

The Blues kabarnya sedang bernegosiasi mengenai kompensasi yang ditagih oleh Napoli sebagai bagian dari klausul pelepasan Sarri, walaupun ia tidak lagi menduduki kursi manajer di San Paolo. The Blues sendiri juga masih harus membayar kompensasi untuk Conte, yang masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun ke depan. 

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Zola akan didatangkan ke Stamford Bridge sebagai asisten manajer Sarri. Zola sendiri masih belum terlihat menonjol dalam karir manajerialnya sejauh ini. Rekor terlamanya bersama sebuah klub adalah dua tahun yaitu ketika berada di West Ham. Namun itu terbukti tidak cukup untuk menghentikan antusiasme suporter The Blues dengan kedatangannya. 

Beberapa suporter terlihat mengunggah dukungan mereka melalui media sosial Twitter. Seperti akun @cbicks09 yang berkicau, "Sarri sebagai manajer dan Zola sebagai asisten. Tidak ada yang lebih bagus dari itu. #cfc". Kemudian akun @DanielKatona17 menulis, "Zola melatih Hazard. Bayangkan saja." Akun @danfinan mengunggah, " Sarri+Zola kemungkinan merupakan #CFC tim impian."

Artikel Tag: Gianfranco Zola, Chelsea, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suporter-chelsea-dukung-gianfranco-zola-kembali-ke-stamford-bridge
3387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini