Supardi Sempat Cemas di Sesi Latihan Persib, Ini Alasannya

Penulis: M. Aldi
Selasa 11 Agu 2020, 05:00 WIB
Supardi Sempat Cemas di Sesi Latihan Persib, Ini Alasannya

Supardi

Berita Liga 1 Indonesia : Antusiasme tinggi ditunjukan pemain Persib dalam sesi latihan perdana usai libur panjang. Pasukan Maung Bandung memang kembali dikumpulkan untuk menatap partai lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Supardi menjadi anggota tim yang ikut ambil bagian dalam sesi latihan ini. Dia mengaku senang bisa kembali berlatih bersama setelah lama terpisah karena wabah covid-19. Kapten tim Persib itu pun senang karena latihan berjalan lancar.

"Latihan perdana tim hari ini alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada cedera, karena itu sangat penting bagi kita semua. walaupun kita sedikit khawatir dengan intensitas latihan hari ini walaupun sebenarnya masih ringan," jelasnya kepada awak media ketika diwawancara.

Namun di sisi lain, Supardi mengakui dia sempat khawatir saat menjalani latihan. Karena ada antusiasme yang kelewat tinggi dari pemain ketika kembali bertemu dan melepas rindu. Tetapi akhirnya tidak ada pemain yang mengalami cedera.

"Antusias pemain yang saya khawatirkan sebenarnya, karena ini latihan perdana, antusias pemain tinggi jadi ingin menunjukan kebahagiaan setelah lama berpisah. Alhamdulillah di hari ini sudah aman, semoga Allah terus meridhoi latihan selanjutnya," jelasnya.

Agenda latihan ini juga digelar di bawah protokol kesehatan ketat. Tujuannya supaya tidak ada pemain atau awak tim yang terpapar virus covid-19. Supardi mengatakan memang diperlukan pengawasan ketat terhadap kegiatan tim ini.

"Itu penting, walaupun latihannya di tengah protokol kesehatan ketat tapi itu sangat-sangat penting, ini bukan hal yang kita khawatirkan, tapi harus kita perhatikan tentang kesehatan ini. karena virus ini bukan sembarang virus, ini virus mematikan," jelasnya.

"Saya berharap semua staf pemain yang berada di tim ini selalu menjaga dan terus melakukan protokol kesehatan baik itu ketika dalam latihan maupun di luar latihan, di rumah masing-masing," tutup pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Bandung

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini