banner babe

Supardi Petik Pelajaran Dari Hasil Imbang Kontra Persija

Penulis: M. Aldi
Jumat 12 Jul 2019, 12:00 WIB
Supardi Petik Pelajaran Dari Hasil Imbang Kontra Persija

Supardi

Berita Liga 1 Indonesia : Misi meraih kemenangan yang diusung Persib di El Clasico Indonesia gagal terlaksana. Mereka hanya mampu membawa pulang satu poin dari markas Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Meski begitu hasil tersebut disyukuri punggawa Maung Bandung karena setidaknya mereka tidak menelan kekalahan. Pemain juga disebut Supardi sudah berusaha sebaik mungkin untuk merengkuh hasil terbaik dalam duel penuh gengsi ini.

"Hasil yang patut disyukuri meskipun targetnya kita tiga poin. Inilah hasil yang kita dapat," terang kapten kesebelasan Maung Bandung itu ketika diwawancara oleh awak media seusai laga.

Memang Persib tidak bermain begitu baik karena mereka ditekan habis oleh tim lawan. Hanya saja pemain terus mencoba merebut hasil terbaik dan berbenah di babak kedua. Hasil ini dikatakan Supardi sebagai bahan evaluasi untuk laga berikutnya.

"Semua pemain terutama di babak kedua sudah melakukan apa yang coach inginkan, itu yang penting dan mudah-mudahan hasil hari ini menjadi motivasi untuk laga selanjutnya," tutup bek kanan Persib itu.

Persib sendiri berhasil terhindar dari kekalahan setelah gol penyama kedudukan diciptakan Artur Gevorkyan di menit akhir. Pelajaran pun dipetik Persib bahwa mereka harus berusaha keras hingga peluit akhir dibunyikan.

"Pelajaran yang dipetik adalah sepakbola itu hanyalah 90 menit dan jangan pernah menyerah pada situasi apapun. Alhamdulillah pemain menunjukan rasa tidak pernah menyerah," ujar Supardi.

Supardi juga berbicara soal pertandingan klasik ini yang pada beberapa tahun terakhir selalu berjalan panas. Terutama teror dari suporter yang kerap diterima tim tamu baik ketika Persib atau Persija yang bertandang.

"Sebetulnya tidak ada yang kami takutkan. The Jak mereka itu baik kok. Selama di Jakarta pengamanan bagus dan saya katakan The Jak sama pemain sebenarnya ga ada masalah," tutup Supardi.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Persija

1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini