Supardi Akui Hasil Imbang Lawan Borneo FC Meleset Dari Target

Penulis: M. Aldi
Jumat 24 Sep 2021, 09:30 WIB
Kapten tim Persib, Supardi

Supardi ketika berlatih (foto : Persib official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Ambisi Persib Bandung kembali melaju di jalur kemenangan gagal dicapai. Supardi Nasir selaku perwakilan pemain pun mengakui bahwa skor imbang atas Borneo FC bukan target yang mereka cari.

Sejak awal, para pemain sudah membulatkan tekad merebut tiga poin pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 ini. Namun hasilnya pertandingan berakhir 0-0. Meski demikian Supardi menyebut timnya belum keluar dari jalur juara.

"Tentu ini bukan hasil yang kita harapkan, karena kita ingin dan mempunyai persetujuan dari awal merebut tiga poin. Tapi perjalanan masih panjang, baru pertandingan keempat dan di kompetisi ini kita masih on track," ujar Supardi ketika menghadiri jumpa pers usai laga.

Tekad untuk bangkit pun diusung sang pemain pada laga berikutnya melawan Persikabo 1973. Persib harus kembali mendapat tiga angka usai dua kali imbang secara beruntun. Motivasi itu sudah dihembuskan semua awak Maung Bandung.

"Semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa merubah keadaan ini saya berharap dan saya percaya sama teman-teman karena mereka punya tekad yang sama," kata pemain yang gabung Persib sejak musim 2013 itu.

Sementara itu, disinggung mengenai cedera yang dialami olehnya di laga ini, Supardi menyebut bukan cedera yang parah. Dia ditarik keluar menit 57 oleh Henhen Herdiana sambil memegani lututnya.

Ternyata rasa nyeri ada di bagian pahanya dan dibutuhkan perawatan yang tidak sebentar di sisi lapangan. Untuk itu dia meminta diganti supaya jumlah pemain yang berada di lapangan tidak kalah dari Borneo FC.

"Saya mengalami sedikit masalah di paha, bukan lutut, Insya Allah ga ada masalah tapi butuh waktu istirahat. Tidak bisa saya paksakan, karena setahu saya perawatan lama dan merugikan tim juga. Jadi saya tidak memaksakan bermain tapi alhamdulillah tidak ada masalah," katanya.

Sedangkan ditanya soal mental pemain karena gagal menang dalam dua laga, menurutnya rekan-rekan setimnya tetap tenang. Motivasinya tidah merosot karena hasil yang tim capai dan bertekda untuk segera bangkit.

"Saya berharap ga ada pengaruh terhadap mental pemain. Mereka punya mental kuat, tahu bagaimana membangun tim ini. Saya sangat percaya itu, saya berharap teman-teman sama-sama berjuang untuk pertandingan selanjutnya mudah-mudahan apa yang kita inginkan tercapai," tutup dia.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/supardi-akui-hasil-imbang-lawan-borneo-fc-meleset-dari-target
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini