Suntikkan Dana Besar, Elliott Siap Tambah Investasi Ke Milan Januari Nanti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Okt 2020, 21:37 WIB
Bos Elliott Management Paul Singer

Paul Singer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Elliott Management telah memberikan suntikan investasi dalam jumlah besar untuk membantu menstabilkan keuangan AC Milan dan akan memberikan lebih banyak dana lagi Januari mendatang.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, strategi rekrutmen Elliott tampak begitu jelas sedari awal bahwa mereka ingin investasi jangka panjang dengan merekrut pemain-pemain muda yang bertalenta dan memiliki potensi menjanjikan. Akan tetapi, terkadang mereka juga perlu mendaratkan sosok berpengalaman seperti Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer untuk menyeimbangkan skuat.

Strategi tersebut sejatinya tak benar-benar berjalan dengan mulus sejauh ini menyusul awal buruk mereka pada musim 2019-20 kemarin, terutama di Serie A, namun rencana besar tersebut tampaknya kini mulai membuahkan hasil.

Yang dimiliki Milan saat ini adalah proyek menarik dengan dasar investasi yang bijak, dan saat kini mustahil membayangkan kemungkinan Rossoneri akan menghabiskan nominal tak masuk akal untuk mendatangkan pemain menyusul terbatasnya anggaran dan krisis akibat pandemi COVID-19, fans masih bisa bernapas lega berkat suntikan-suntikan dana dari sang pemilik.

Dalam dua tahun ini, Elliott telah menginvestasikan total 640 juta euro atau lebih dari Rp10 triliun ke rekening klub dan masih akan terus melakukannya. Pada jendela transfer musim dingin ini, perhitungan lebih lanjut sedang direncanakan untuk memperkuat skuat dan meningkatkan peluang mereka kembali ke Liga Champions, kompetisi yang sudah lama dilewatkan raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Elliott, Milan, Serie A

5782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini