Suntikan Bagi Milan, Arsenal Mundur Dalam Perburuan Bek Muda Leipzig

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Jul 2020, 23:04 WIB
Suntikan Bagi Milan, Arsenal Mundur Dalam Perburuan Bek Muda Leipzig

Dayot Upamecano (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan telah mendapat suntikan besar dalam perburuan pemain bertahan RB Leipzig Dayot Upamecano setelah Arsenal dikabarkan telah menarik diri dari perburuan.

Baru-baru ini diketahui bahwa calon manajer anyar Rossoneri Ralf Rangnick tengah memantau dengan seksama perkembangan situasi Upamecano. Kontrak bintang muda Leipzig tersebut akan berakhir pada tahun 2021 mendatang dan jika ia gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan klub, maka raksasa Serie A bisa mendapatkan servisnya dengan harga terjangkau.

Fichajes belakangan ini menyebutkan bek 21 tahun tersebut telah menarik perhatian dari sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Ia diyakini memiliki klausul pelepasan 60 juta euro atau setara Rp960 miliar, sementara Chelsea juga dikabarkan meliriknya.

Kendati demikian, menurut kabar dari The Times, Upamecao tidak akan bertolak ke Emirates Stadium musim panas ini mengingat The Gunners telah menarik diri dari perburuan untuk memperebutkan tandatangannya.

Arsenal hanya akan memiliki anggaran transfer sedikit pada bursa transfer yang akan datang dan mulai menjadikan target lain sebagai prioritas, khususnya dengan pemain U-21 Prancis tersebut yang akan memakan biaya sekitar 50 juta euro atau Rp800 miliar musim panas ini.

Sontak hal tersebut menjadi kabar baik tersendiri bagi Milan yang begitu santer dikaitkan dengan namanya, mengingat rival mereka untuk mendapatkan Upamecano sudah mulai berkurang.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, AC Milan, Arsenal

6183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini