Sumbang Tiga Assist, Joao Cancelo Dapat Pujian dari Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 10:07 WIB
Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian secara khusus bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Joao Cancelo pada laga kontra Club Brugge. Pada pertandingan tersebut, Cancelo sukses menyumbangkan tiga assist bagi timnya.

Pada lanjutan matchday keempat Liga Champions, Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Club Brugge di Etihad Stadium, kamis (4/11) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens berhasil menumbangkan tamunya dengan skor telak 4-1. Adapun empat gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Phil Foden, Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Sementara satu-satunya gol balasan Brugge tercipta akibat gol bunuh diri John Stones.

Namun kemenangan tersebut nyatanya tak bisa lepas dari peran Joao Cancelo. Pasalnya bek sayap asal Portugal itu berhasil menyumbangkan tiga assist bagi rekan satu timnya. Bahkan satu tembakan Cancelo nyaris berbuah gol andai tak membentur tiang gawang.

Atas penampilan apik yang ditunjukkannya tersebut, Cancelo lantas mendapatkan pujian dari Pep Guardiola.

"Dia telah bermain sangat baik di sepanjang musim ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Namun tentu saja kualitasnya terkadang mengalami pasang surut. Meski demikian dia memiliki kemampuan khusus untuk melakukan sesuatu yang luar biasa," pungkasnya.

Cancelo sendiri pada musim ini sudah mencatatkan 16 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan empat assist. Khusus di Premier League dan Liga Champions, Cancelo tak pernah absen membela The Cityzens.

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City, Pep Guardiola, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-tiga-assist-joao-cancelo-dapat-pujian-dari-pep-guardiola
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini