Sumbang Gol dan Assist, Mason Greenwood Puji Performa Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 24 Feb 2020, 08:53 WIB
Sumbang Gol dan Assist, Mason Greenwood Puji Performa Bruno Fernandes

Mason Greenwood dan Bruno Fernandes (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, memberikan pujian bagi performa Bruno Fernandes di laga kontra Watford tadi malam. Pada laga tersebut pemain asal Portugal itu mampu menyumbang satu gol serta satu assist.

Kemenangan 3-0 Manchester United atas Watford, Minggu (23/2) malam WIB, menjadi momen yang istimewa bagi Fernandes. Pasalnya di laga itu pemain asal Portugal tersebut berhasil mencetak gol pertamanya bagi MU melalui eksekusi tendangan penalti. Tak hanya itu, pemain berusia 25 tahun itu juga menyumbang satu assist bagi gol yang dicetak oleh Greenwood.

Menanggapi performa impresif Fernandes di laga tersebut, Greenwood lantas melontarkan pujian setinggi langit. Greenwood mengklaim Fernandes sebagai pemain top dan merasa gembira MU bisa memiliki pemain seperti dia.

"Kami bermain sangat baik dan tahu bisa lebih hebat lagi, namun yang terpenting kami bisa meraih kemenangan. Mendapatkan tiga poin merupakan hal yang terpenting," ujar Greenwood kepada MUTV.

"Sangat penting untuk memiliki keunggulan lebih dulu di babak pertama karena permainan ini berjalan ketat hingga akhir. Jadi saat Bruno mampu melewati garis pertahanan dan mendapatkan penalti serta bisa mencetak gol, hal itu membuat kami lebih tenang. Go itu juga memberikan dorongan yang lebih besar kepada kami di babak kedua."

"Bruno merupakan pemain top. Dia membantu tim dengan sangat baik saat menyerang dan bertahan. Sangat menyenangkan bisa memilikinya di klub ini. Saya juga gembira bisa melihatnya tampil di Old traffprd dan mencetak gol pertamanya. Saya yakin dia akan kembali tampil lebih baik lagi."

"Dia seperti sudah bertahun-tahun ada di sini dan saya yakin dia akan memberikan lebih banyak lagi bagi tim. Dia saat ini merupakan bagian keluarga besar kami dan tentu bagian dari tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Manchester United

1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini