Sumbang Brace untuk Milan, Ibrahimovic Pede Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Penulis: Nur Afifah
Selasa 22 Sep 2020, 16:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengklaim ia akan mencetak empat gol jika usianya masih 20 tahun usai membukukan brace dalam kemenangan 2-0 timnya atas Bologna pada laga pembuka Serie A musim 2020-21.

Ibrahimovic berhasil menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol pada masing-masing babak saat Rossoneri menundukkan Rossoblu di San Siro dengan tandukan khasnya dan sepakan jitu dari titik penalti.

Gol pertamanya datang setelah performa impresif saat mengendalikan penguasaan bola di area pertahanan Bolognayang membuat Theo Hernandez mampu memberikan umpan sempurna ke depan gawang, yang sukses di sambar legenda asal Swedia untuk membuka skor bagi tuan rumah.

Ibrahimovic lantas menggandakan skor untuk Milan dengan tendangan penalti keras yang tak mampu dijangkau Skorupski setelah Davide Calabria dilanggar di area penalti.

Selepas pertandingan pembuka Serie A tersebut, striker 38 tahun tersebut berbicara kepada Sky Italia mengenai kemampuannya yang tak pandang usia dengan penampilan dominannya.

"Saya nyaman-nyaman saja, saya sedang bekerja. Ini adalah pertandingan resmi kedua. Saya bahkan bisa mencetak dua gol lebih banyak. Jika saya berusia 20 tahun, saya bisa mencetak dua lagi," ujarnya.

"Saya seperti Benjamin Button, lahir tua dan mati muda. Tim ini baik-baik saja, kami sedang bekerja. Anda bisa melihat bahwa kami belum 100%, kami melakukan beberapa kesalahan yang tidak biasanya kami lakukan, tetapi penting untuk menang dalam laga pertama dan mengawali dengan baik."

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Bologna, Serie A

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini