Sumbang Brace untuk Milan, Cara Elegan Ibrahimovic Bungkam Kritik

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 00:41 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic menjawab segala keraguan dengan cara yang begitu elegan akhir pekan kemarin melalui lesakan brace untuk membawa AC Milan menundukkan Crotone 4-0.

Sebagaimana yang dituliskan oleh Tuttosport, setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Bologna dan perseteruan dengan Romelu Lukaku dalam derby kontra Inter beberapa pihak menganggap Ibrahimovic telah kehilangan ketenangannya, namun ia berhasil membuktikan kekeliruan tersebut dengan cara luar biasa saat menghadapi Crotone, yakni dengan membukukan gol.

Legenda asal Swedia tersebut mencetak dua gol yang menjadi gol ke-501 dalam kariernya bersama klub, dan selepas pertandingan ia pun memberikan komentar mengenai pencapaian tersebut.

"Saya senang atas gol ini, itu berarti saya telah mencetak beberapa gol dalam karier saya. Tugas saya adalah mencetak gol dan menciptakan situasi untuk mencetak gol. Saya harus membantu tim ini dan saat saya melakukannya, jelas saya puas," ujarnya.

Striker 39 tahun pun melesakkan brace keenamnya di Serie A musim ini dan menyamai Lukaku sebagai pencetak gol terbanyak liga dengan 14 gol, namun ia memainkan sembilan pertandingan lebih sedikit dari bomber Nerazzurri.

Ibrahimovic telah mencetak lebih dari 500 gol dalam karier klubnya dan untuk merayakan pencapaian tersebut, bintang Milan ini sempat mengunggah foto dirinya di media sosial yang menunjukkan dirinya mengemudi mobil modifikasi dengan tulisan 'menuju tujuan'. Tentu saja, ia membicarakan mengenai Scudetto, tujuan yang tampaknya mustahil bagi raksasa Serie A tersebut musim ini, namun kini menjadi hal yang lebih dari sekadar mimpi.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-brace-untuk-milan-cara-elegan-ibrahimovic-bungkam-kritik
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini