Sumbang Assist untuk Gol Kemenangan, Ini Kata Ezra Walian

Penulis: M. Aldi
Sabtu 04 Nov 2023, 02:30 WIB
Ezra Walian

Ezra Walian

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kontribusi Ezra Walian untuk Persib kembali berdampak nyata. Kali ini sang pemain mengirim assist untuk gol tunggal yang dicetak Nick Kuipers dalam laga tandang melawan Madura United.

Masuk di awal babak kedua, pemain yang berposisi natural sebagai penyerang ini dipasang menjadi gelandang. Perannya cukup penting dalam mengalirkan bola ke lini depan saat proses serangan.

Puncaknya dia mengirimkan umpan cantik dari situasi tendangan bebas. Bola dilepaskan ke tiang jauh dan dikonversi Kuipers menjadi gol. Tentu sang pemain merasa senang karena gol ini dignajar dengan hadiah tiga poin.

"Aku senang sekali aku bisa bantu tim dengan free kick dan dengan assist. Kami senang sekali untuk raihan tiga poin ini, untuk Bobotoh dan tetap ada di atas untuk posisi di klasemen. Kami senang sekali," ujarnya saat diwawancara.

Ezra memang kini mulai rutin membidani terciptanya gol Persib. Dia pernah memberikan assist untuk Ciro Alves di laga kontra Bhayangkara. Itu juga menjadi gol kemenangan dan tercipta di menit 90+5.

Sebelumnya juga dia turut membidani lahirnya gol Maung Bandung saat bertamu ke markas Borneo FC. Ketika berada dalam posisi tertinggal, tendangan bebasnya memaksa Agung Prasetyo mencetak gol bunuh diri dan tim asuhan Bojan Hodak terhindar dari kekalahan.

"Ya aku bangga sekali, aku bermain untuk Persib dan aku bangga sekali karena bisa membantu tim. Dan itu yang paling penting bagiku, intinya senang sekali," ujar Ezra memungkasi.

Artikel Tag: Ezra Walian, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-assist-untuk-gol-kemenangan-ini-kata-ezra-walian
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini