Sumbang Assist Di Laga Debut Bersama Persija, Ini Kata Eks Pemain Juventus

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Feb 2020, 23:15 WIB
Sumbang Assist Di Laga Debut Bersama Persija, Ini Kata Eks Pemain Juventus

Marco Motta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Marco Motta mengaku puas dengan penampilannya di laga debut bersama Persija Jakarta. Eks pemain timnas Italia dan Juventus itu mendapat kesempatan untuk menjalani pertandingan perdananya bersama Macan Kemayoran pada turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 kontra Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2) ini.

Dalam laga debutnya bersama Persija Jakarta, Marco Motta sukses membantu tim ibu kota itu meraih kemenangan dengan skor 4-1. Tidak hanya itu, ia juga mampu memberikan assist atas lahirnya gol kedua yang dicetak oleh Novri Setiawan melalui sundulan.

Pemain yang pernah membela timnas Italia pada Olimpiade 2008 itu mengaku senang dapat membuka perjalanan di Persija Jakarta dengan kemenangan. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pemain yang membantunya.

"Komentar saya untuk pertandingan pertama, saya sangat senang karena memulai debut dengan kemenangan. Ini sangat penting, semua pemain menunjukkan permainan terbaik dan saya juga puas dengan penampilan saya," tutur Motta, sebagaimana dirilis dari situs resmi Persija.

Ia menyebutkan bahwa satu assist-nya tersebut akan menjadi dorongan motivasi bagi dirinya untuk terus menampilkan performa terbaik bersama Macan Kemayoran.

Pada musim debutnya di kompetisi tanah air, full-back yang pernah berkarier dengan klub-klub papan atas Italia sekaliber Juventus dan AS Roma itu bertekad untuk langsung mempersembahkan gelar juara bagi Persija Jakarta, sesuai dengan target yang sebelumnya sudah dipatok oleh manajemen.

"Saya sangat senang karena dapat memberikan satu umpan di pertandingan pertama. Tentunya saya sangat senang karena ini pekerjaan saya sebagai bek kanan yang harus membantu tim bertahan dan menyerang. Saya berusaha mengembangkan permainan dan berharap Persija terus memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marco motta, piala gubernur jatim

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini