Sumbang Assist dan Gol, Lautaro Puji Performa Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 09:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku di laga kontra AC Milan. Pada pertandingan itu, Lukaku menyumbang satu gol dan assist bagi timnya.

Romelu Lukaku kembali menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat Inter Milan berhasil menghajar AC Milan dengan skor 3-0, Senin (22/2) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu Lukaku sukses menyumbang satu assist bagi gol pertama Lautaro Martinez serta menjadi pencetak gol penutup timnya di menit ke-66.

Sesaat setelah laga usai, Lautaro lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Lukaku. Striker asal Argentina itu menyebut Lukaku sebagai sosok pemain hebat yang selalu tersedia untuk membantu timnya saat dibutuhkan.

"Lukaku? Dia bekerja keras demi memastikan diri untuk bisa membantu tim," ujar Lautaro kepada Inter TV.

"Dia merupakan sosok dan pemain yang hebat, kami bahagia dapat memilikinya. Saya yakin bahwa dia masih memiliki potensi untuk dapat dikembangkan."

Pada kesempatan yang sama, Lautaro juga memuji penampilan Samir Handanovic yang di laga itu berhasil melakukan beberapa kali penyelamatan penting. Lautaro juga mengklaim semua pemain Inter layak mendapatkan apresiasi lantaran mereka sudah menunjukkan penampilan yang hebat di laga itu.

"Kami juga senang dengan penampilan Handanovic, kapan pun Anda membutuhkannya, dia akan selalu berada di sana," ujarnya melanjutkan.

"Pada hari ini, kami semua tampil dengan sangat baik: kami membuat mereka kesulitan, menemukan ruang dan menggerakkan bola dengan baik. Kami bahagia, ini merupakan pekerjaan yang telah kami persiapkan: kami mencari ruang-ruang dan celah yang dapat kami serang," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Lautaro Martinez

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini