Sulit Rekrut Chris Smalling, AS Roma Frustasi Dengan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 16 Sep 2020, 17:15 WIB
Roma mulai frustasi dengan MU untuk transfer Chris Smalling

Chris Smalling - getty

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan mulai frustasi dengan Manchester United karena negosiasi transfer Chris Smalling yang tak kunjung mencapai titik temu.

Smalling menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Roma, dia tampil cukup impresif dalam 37 kali laga, dan terlihat barhasil menemukan kembali performa terbaiknya.

Karena performa impresifnya tersebut, Roma ingin mempermanenkan status Smalling pada musim panas ini, sementara United yang tak lagi membutuhkan Smalling, juga siap menjualnya.

Sayangnya negosiasi antara kedua klub berjalan sangat alot. United meminta 20 juta pound untuk Smalling, yang menurut Roma’terlalu mahal’.

Dan menurut sebuah media Inggris, Daily Mail, AS Roma kini mulai merasa frustasi dengan Manchester United karena kegagalan kedua klub untuk mencapai kesepakatan.

Daily Mail meyakini bahwa Giallorossi siap untuk mempertimbangkan opsi alternatif untuk Smalling, yang kini berada dalam situasi tak nyaman.

AS Roma ingin merekrut seorang bek tengah sebelum mereka bertandang ke Hellas Verona pada Sabtu (19/9) untuk laga Serie A pertama mereka.

Sementara Smalling yang ingin kembali ke Roma, dalam beberapa pekan terakhir menjalani latihan sendirian, dia juga tak ikut dalam sesi photoshoot United untuk TV pada Senin (14/9) lalu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga tak punya rencana untuk memasukkan Smalling ke tim utama setelah dia merekrut Harry Maguire pada musim panas lalu.

Chris Smalling sudah bergabung dengan United selama lebih dari sau dekade sejak dia bergabung dari Fulham pada 2010 lalu, bek 30 tahun itu tampil dalam 323 kali laga dan menyumbang 18 gol untuk Si Setan Merah.

Artikel Tag: AS Roma, Manchester United, Chris Smalling

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini