Sulit Menang di Bundesliga, Lucas Hernandez: Bayern Munich Terlalu Pede!

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 22 Sep 2022, 05:00 WIB
Bayern Munich

Lucas Hernandez (Sumber: DAX Images/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich meraih hasil buruk di Bundesliga, yang mana tim besutan Julian Nagelsmann itu gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut. Padahal, di Liga Champions Eropa klub penghuni Allianz Arena itu tampil mengesankan dengan memenangi dua laga awal di Grup C.

Mengomentari hal itu, bek andalan Bayern, Lucas Hernandez, menganggap bahwa timnya terlalu percaya diri saat menjalani pertandingan di Bundesliga. Tingginya rasa percaya diri itu membuat para pemain lengah dan secara tidak sadar mereka akan menganggap enteng tim lawan.

“Saya pikir fokus adalah hal yang paling penting. Terkadang kami pergi ke pertandingan dengan terlalu percaya diri dan berpikir kami bisa memenangkannya sebelum memulai pertandingan. Itu hanya mengarah pada relaksasi dan kehilangan fokus,” kata Lucas Hernandez, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Saya pikir itu ada hubungannya dengan sikap. Kami harus menjalani semua pertandingan dengan intensitas yang sama, apakah itu melawan Barcelona atau tim mana pun. Kami semua sadar mengenai kualitas yang kami miliki, tetapi kami harus bisa membawa kualitas itu ke lapangan di setiap pertandingan. Kami melihat apa yang terjadi ketika kami tidak memberikan 100% kemmapuan kita sejak awal,” lanjutnya.

Terdekat Bayern Munich akan menjalani pertandingan pekan kedelapan Bundesliga melawan Bayer Leverkusen di Allianz Arena, 1 Oktober 2022 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Lucas Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulit-menang-di-bundesliga-lucas-hernandez-bayern-munich-terlalu-pede
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini