Sulit Jual Zaza, Torino Tak Buru-buru Rekrut Pellegri Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 20 Jan 2022, 23:50 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan tidak ingin terburu-buru mengejar Pietro Pellegri dari AC Milan setelah mengalami kesulitan menjual Simone Zaza pada bursa transfer Januari ini.

Pellegri diketahui telah menarik perhatian Granata pada jendela transfer musim dingin ini, namun mereka tampaknya tidak ingin cepat-cepat mencapai kesepakatan dengan Rossoneri.

MilanNews menyebutkan bahwa terdapat dua tawaran konkrit yang datang untuk striker 21 tahun yang bergabung Milan dengan status pinjaman dari AS Monaco bersama pilihan pembelian, yakni dari Torino dan Genoa yang sama-sama tengah mencari striker tambahan.

Rencana Rossoneri saat ini adalah membeli starlet Italia tersebut secara permanen dengan mahar lebih rendah ketimbang pilihan pembelian yang mereka sepakati dengan Monaco dan kemudian meminjamkannya ke klub lain agar bisa mendapat jatah waktu bermain secara reguler mengingat saat ini ia kalah saing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Kendati demikian, Calciomercato menyebutkan bahwa saat eks bintang Genoa tersebut menjadi salah satu nama dalam daftar target Granata Davide Vagnati guna memperkuat lini serang yang dimiliki Ivan Juric, mereka ternyata tak terburu-buru mempercepat negosiasi untuk memboyong sang pemain.

Masalahnya adalah sebelum merekrut penyerang baru, Torino harus terlebih dahulu menjual Zaza, yang menjadi sangat sulit lantaran gajinya. Alhasil, langkah mereka dalam memburu Pellegri dari Milan pun terhambat, yang tampaknya juga mempengaruhi pergerakan Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Pellegri, Zaza, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulit-jual-zaza-torino-tak-buru-buru-rekrut-pellegri-dari-milan
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini