Sulit Dapatkan Pemain, Inter Mungkin Permanenkan Alexis Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Mei 2020, 12:00 WIB
Sulit Dapatkan Pemain, Inter Mungkin Permanenkan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ inter.it

Berita Transfer: Sulit dapatkan pemain incaran, Inter Milan pertimbangkan Alexis Sanchez meski tuntutan gaji pemain asal Chile tersebut cukup tinggi.

Inter Milan sadar jika mereka tidak bisa dengan mudah mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint -ermain. Meski kontraknya akan habis Juni 2020 mendatang, Cavani tidak mudah didapat karena banyak klub yang menginginkannya, plus harus ditebus dengan gaji yang cukup tinggi.

Hal yang sama harus dihadapi Inter saat berusaha mendatangkan Timo Werner. Pemain 2 tahun tersebut saat ini sedang diinginkan LIverpool, dan pihak RB Leipzig mematok harga yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, Werner pun sempat menyatakan lebih memprioritaskan Liverpool.

Menurut laporan terbaru Tuttosport, kondisi ini membuat Inter mulai mempertimbangkan untuk menahan Alexis Sanchez lebih lama di San Siro, entah itu dengan pinjaman kedua atau dengan mengaktifkan opsi pembelian permanen.

Sanchez didatangkan dari Manchester United dengan status pinjaman berbayar sebesar 5 juta euro. Nerazzurri berpeluang untuk mempermanenkannya, namun yang jadi masalah tuntutan gaji Sanchez cukup tinggi, mencapai 12 juta euro per musim.

Inter dalam posisi sulit. Lautaro dikabarkan sudah semakin dekat dengan Barcelona, sementara dua pemain yang masuk dalam top list Antonio Conte, Dries Mertens dan Olivier Giroud kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak mereka dengan klub lamanya.

Jika Lautaro benar-benar pergi, otomatis Inter hanya punya Romelu Lukaku di lini serang. Sementara untuk membawa pulang Mauro Icardi jelas bukan hal yang mungkin terjadi.

Artikel Tag: Inter Milan, Alexis Sanchez, Edinson Cavani

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini