Sulit Bersaing di Inter, Radja Nainggolan Ditawarkan ke ISL

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Nov 2020, 21:20 WIB
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Seorang agen dilaporkan datang untuk menawarkan Radja Nainggolan ke klub India. Pemain asal Belgia tersebut menuntut gaji sebesar 5 juta Euro per musim.

Marcus Mergulhao, editor olahraga dari Times Of India, mengklaim jika gelandang Inter Milan, Nainggolan, sedang jadi incaran klub Liga India. Namun tidak disebutkan klub mana yang tertarik untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Dalam laporannya, Mergulhao menjelaskan jika perwakilan Nainggolan datang kepada klub tersebut untuk menawarkan jasa pemain berdarah Indonesia tersebut. Namun masalahnya, dia hanya ingin gaji sebesar 5 juta Euro. Jumlah yang cukup besar untuk klub Asia.

“Perwakilan dari gelandang Inter, Radja Nainggolan menawarkan 'pemain kelas dunia' ke klub ISL (Indian Super League). Dia menginginkan gaji 5 juta euro (sekitar Rs 42,5 crore). Dia diberi tahu, Tidak ada klub India yang mampu membayar gaji sebesar itu." tulis Mergulhao.

Nainggolan saat ini sedang berusaha untuk mencari satu posisi utama di tim Nerazzurri. Namun sayang, hingga kini dia masih belum mampu membuat Antonio Conte terkesan. Kondisi inilah yang membuat masa depannya di San Siro dispekulasikan akan segera berakhir.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan

4633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini