Sulit Beradaptasi di Inggris, Torreira Ingin Kembali ke Italia?

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 13 Jun 2019, 16:00 WIB
Sulit Beradaptasi di Inggris, Torreira Ingin Kembali ke Italia?

Lucas Torreira. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengakui dia lebih suka tinggal di Italia daripada Inggris, di tengah minat yang datang dari AC Milan musim panas ini.

Torreira dengan cepat menjadi idola para penggemar di Emirates sejak kepindahannya senilai 26 juta poundsterling dari Sampdoria tahun lalu, meskipun pemain berusia 23 tahun itu mengalami penurunan performa dalam beberapa bulan ke belakang.

Milan diyakini akan menunjuk Marco Giampaolo sebagai pengganti Genaro Gattuso, dan mantan pelatih Sampdoria itu disebut tertarik untuk bereuni dengan Torreira.

Dan sekarang, Torreira membuat spekulasi bahwa ia akan terbuka untuk pindah ke San Siro dengan mengakui ia lebih suka hidup di Italia dibandingkan dengan Inggris.

Ditanya bagian kehidupan apa yang ia sukai di Inggris, Torreira menjawab: "Saya tidak tahu apakah ada banyak hal yang saya sukai. Saya pikir lebih baik di Italia. Inggris adalah dunia yang sama sekali berbeda, negara yang sangat besar.

"Bahasa telah membebani saya, untuk dapat berhubungan dengan rekan-rekan saya dan dengan orang-orang. Sangat sulit ketika Anda tidak bisa berdialog.

"Dan begitu pula iklimnya. Anda pergi di pagi hari dan cuaca berawan, Anda datang terlambat ke rumah dan cuaca berawan juga. Matahari di sini sedikit aneh. Tetapi seiring berlalunya tahun, saya akan beradaptasi."

Torreira hanya mengisi bangku cadangan pada minggu-minggu pertama musim lalu, tetapi pemain Uruguay itu menyelesaikan musim dengan 50 penampilan dan dia mengakui Premier League sangat melelahkan.

"Ada banyak pertandingan lagi. Saya harus terbiasa bermain setiap tiga hari, yang sangat sulit."

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulit-beradaptasi-di-inggris-torreira-ingin-kembali-ke-italia
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini