Sulit Bajak Botman, Milan Siapkan Sembilan Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 11:20 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akan mengalami kesulitan serius dalam perburuan Sven Botman dari Lille pada bursa transfer Januari ini sehingga sederet alternatif pun mulai dikaitkan.

Tuttosport menyebutkan bahwa direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara akan berjuang keras memboyong Botman mengingat ia merupakan target No. 1 raksasa Serie A tersebut. Akan tetapi, mereka tetap membuat pilihan mereka terbuka mengingat permintaan harga selangit Lille dan persaingan untuk mendaratkannya.

Salah satu alternatif yang dipertimbangkan Il Diavolo adalah Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain yang juga bisa bermain sebagai bek kiri, namun perlu tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk mengamankan servisnya dari raksasa Ligue 1. Loic Bade dari Rennes juga menjadi salah satu opsi dan bintang 21 tahun tersebut bakal diizinkan pergi dengan formula pinjaman, meskipun faktanya ia baru bergabung dengan klub beberapa waktu lalu.

Stanley Nsoki dari Club Brugge dan Samuel Umtiti dari Barcelona juga dievaluasi, namun nama terakhir merupakan profil yang paling tidak sesuai dengan visi Elliott Management saat ini, sementara Malang Sarr dari Chelsea pun telah ditawarkan oleh agennya menyusul minimnya jatah waktu bermain yang ia terima di baah asuhan Thomas Tuchel.

Marcos Senesi dari Feyenoord (24 tahun) juga kembali menjadi target setelah Milan sempat menggali informasi tentangnya sebelum merekrut Fikayo Tomori tahun lalu, sedangkan Attila Szalai dari Fenerbahce dan Anel Ahmedhodzic dari Malmo masih berada dalam daftar incaran mereka, meskipun prioritas mereka tetap Botman.

Artikel Tag: Milan, Lille, Botman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulit-bajak-botman-milan-siapkan-sembilan-alternatif
1767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini