Sukses Ubah Peruntungan di Milan, Tonali Kini Punya Dua Target Besar

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 14:35 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali dikabarkan membidik dua target besar setelah berhasil mengubah peruntungannya di AC Milan dari semula diragukan menjadi bagian kunci klub.

MilanNews menyorot bagaimana Tonali kembali menjadi salah satu pemain terbaik saat Rossoneri menundukkan Torino dalam pertandingan yang begitu rapat pada giornata ke-10 Serie A Rabu (27/10) dini hari lalu di San Siro. Pasalnya, tim tamu memainkan permainan yang sangat rapat sehingga pasukan Stefano Pioli sulit menembus pertahanan mereka.

Keraguanyang berhembus musim lalu terkait apakah gelandang 21 tahun tersebut layak dipermanenkan tampaknya kini seolah menjadi tinggal kenangan dan ia terus menjawab kepercayaan yang ditunjukkan manajemen raksasa Serie A, setelah bangkit dari kesulitan yang dialaminya pada musim perdananya bersama klub.

Kepercayaan Pioli terhadap kapten tim nasional Italia U-21 tersebut begitu jelas terlihat. Dalam 10 pertandingan terakhir musim lalu, mantan Brescia tersebut tampil selama 113 menit dengan rata-rata 11.3 menit per pertandingan. Sementara itu, dalam 10 laga pertama musim ini, ia telah mengemas 716 menit penampilan dengan rata-rata 71.6 menit per laga.

Tonali mengomandoi lini tengah dengan personalitas, menciptakan ancaman dari bola-bola mati dan kini pemain yang rela dipotong gajinya demi bergabung Milan secara permanen musim panas lalu tersebut memiliki dua target, yakni memenangkan trofi bersama klub dan mengamankan satu tempat di tim nasional senior, yang akan menjadi langkah besar baginya menuju level top.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-ubah-peruntungan-di-milan-tonali-kini-punya-dua-target-besar
4065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini