Sukses Tundukkan Roma Saat Krisis, Tiga Bintang Milan Layak Dipuji

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Jan 2022, 15:09 WIB
Milan vs Roma

Milan vs Roma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa jam sebelum pertandingan melawan AS Roma Jum'at (7/1) dini hari kemarin tidaklah mudah bagi AC Milan, namun pada akhirnya mereka berhasil mengatasi rintangan dan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, adalah Rabu (5/1) kemarin saat Rossoneri mengumumkan bahwa tiga pemain mereka kembali dinyatakan positif COVID-19 yakni Davide Calabria, Alessio Romagnoli, dan Fikayo Tomori, yang menambah jumlah pemain mereka yang absen dalam duel Serie A kontra Giallorossi menjadi 10 pemain menyusul masalah cedera lain plus Franck Kessie, Ismael Bennacer, dan Fode Ballo-Toure terlibat di Piala Afrika.

Kendati demikian, penalti Olivier Giroud plus gol dari Junior Messias dan Rafael Leao memastikan pasukan Stefano Pioli mengawali tahun 2022 ini dengan tiga poin dan kini hanya berselisih satu poin dari Inter untuk memberikan tekanna mengingat pertandingan rival sekota mereka melawan Bologna ditangguhkan.

Dua pertandingan berikutnya melawan Venezia dan Spezia akan krusial untuk memberikan konfirmasi mengenai tanda-tanda baik dari kemenangan atas Roma. Sementara iitu ada sejumlah pemain Il DIavolo yang layak mendapat pujian seperti Mike Maignan yang beberapa penyelamatan plus Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia.

Duo bek tengah muda tersebut tahu pada laga giornata ke-20 Serie A tersebut mereka harus menutup absennya Tomori dan Romagnoli, dan berhadapan dengan Niccolo Zaniolo dan Tammy Abraham. Meski dengan kesulitan-kesulitan tersebut, mereka tidak menyerah dan pun demikian dengan Milan.

Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-tundukkan-roma-saat-krisis-tiga-bintang-milan-layak-dipuji
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini