Sukses Jalani Operasi, Alessandro Florenzi Resmi Menepi Selama Satu Bulan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Okt 2021, 23:28 WIB
Alessandro Florenzi harus absen membela AC Milan selama satu bulan ke depan usai menjalani operasi penyembuhan cedera lutut kiri yang dialaminya / via Getty Images

Alessandro Florenzi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Alessandro Florenzi dipastikan harus absen membela AC Milan hingga November bulan depan, setelah sang bek baru saja menyelesaikan operasi pemulihan cedera di lutut kirinya.

Saat AC Milan keok 1-2 di tangan Atletico Madrid tengah pekan ini, Alessandro Florenzi sebenarnya sempat bermain untuk Rossoneri di babak kedua.

Namun eks defender AS Roma tersebut seusai laga mengeluh sakit di bagian lutut kirinya dan tim dokter Milan terpaksa harus mengecek keluhan sang pemain.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Florenzi dinyatakan harus menjalani operasi dan proses penyembuhan cederanya tersebut baru saja dituntaskannya pada hari ini (1/10).

"AC Milan mengumumkan bahwa Alessandro Florenzi telah menjalankan operasi di bawah kendali Profesor Pier Paolo Mariani dan juga dokter tim Lucio Genesio di klinik Stuart Villa kota Roma," begitu pernyataan resmi Rossoneri seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Operasi yang bertujuan untuk mengatasi masalah tulang rawan lutut kirinya tersebut berjalan sukses. Proses penyembuhannya sendiri kira-kira akan memakan waktu selama 30 hari ke depan."

Setelah menjalani masa peminjaman bersama PSG musim lalu, Florenzi kembali lagi ke Serie A musim panas ini setelah AC Milan meminjamnya dari AS Roma.

Sejauh ini bek sayap berusia 30 tahun tersebut sudah tujuh kali memperkuat Milan di semua kompetisi.

Namun gara-gara cedera lutut yang dialaminya ini, maka ia pun harus absen dalam lima laga Serie A ke depan yaitu melawan Atalanta, Hellas Verona, Bologna, Torino serta Roma.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-jalani-operasi-alessandro-florenzi-resmi-menepi-selama-satu-bulan
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini