Sukses dengan Piatek dan Paqueta, Scaroni Sebut Milan Bakal Datangkan Pemain Besar Lain

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Feb 2019, 21:03 WIB
Sukses dengan Piatek dan Paqueta, Scaroni Sebut Milan Bakal Datangkan Pemain Besar Lain

Paolo Scaroni (Sumber: Sempremilan)

Berita Liga Italia: Setelah sukses besar dengan Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta, presiden AC Milan, Paolo Scaroni, menyatakan bahwa pihak klub akan mendatangkan pemain besar lain musim panas nanti jika aturan Financial Fair Play mengizinkan.

Piatek dan Paqueta sama-sama mendarat di San Siro Januari kemarin dan keduanya langsung memberikan kesan impresif bersama klub, dengan mencatatkan nama mereka di papan skor dalam kemenangan 3-0 atas Cagliari Minggu (10/2) malam kemarin.

Kini, Scaroni, yang menjadi presiden Rossoneri saat Elliott Management mengambilalih klub musim panas lalu, mengaku bahwa nama besar lainnya akan datang jika aturan FFP memungkinkan terwujudnya transaksi tersebut.

"Kami memiliki seorang CEO sekaliber Ivan Gazidis, yang di Inggris telah memimpin Arsenal, dan di Amerika Serikat merupakan komisioner deputi MLS," ungkapnya kepada Il Sole 24.

"Kami telah membagi tugas-tugas kami. Dia mengatur klub dan skuat, saya lebih fokus pada aktivitas yang lebih Italia, sepak bola benar-benar salah satu industri terbesar di negara kami dan salah satu yang menggetarkan hati masyarakat kami.

"Di sini ada dua gunung yang harus didaki, satu hasil olahraga dan yang lain adalah hasil finansial.

"Ketika saya bertemu dengan fans penuh antusiasme yang memberitahu saya 'Presiden, mengapa Anda tidak membeli nama besar lain?', saya menjawab, 'tentu saja, jika FFP mengizinkannya'.

"Saya juga menjelaskan kepada mereka mekanisme yang membuat Anda bisa membeli pemain, hanya dengan sumber daya yang berasal dari keuntungan klub.

"Mereka sering membantah saat saya memberitahu mereka karena mereka tidak tahu aturan tersebut. Sepak bola telah banyak berubah dan semua orang di dalamnya harus menyesuaikan diri."

Artikel Tag: Paolo Scaroni, AC Milan, Serie A

1558  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini