Sukses Bersama Dortmund, Jadon Sancho Ingin Pulang Kampung

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 14 Mei 2021, 21:00 WIB
Jadon Sancho Ingin Pulang Kampung

Jadon Sancho di Tempat Latihan Dortmund (Sumber: Insider)

Berita Liga Jerman: Masa depan pemain muda Inggris, Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund masih menjadi sorotan, terlebih setelah Manchester United terus menjadikannya sebagai target utama sejak musim panas tahun 2020 yang lalu.

Akan tetapi, Jadon Sancho masih bertahan di Signal Iduna Park hingga saat ini karena Manchester United menolak untuk menebus harga yang diminta Borussia Dortmund, sebesar108 juta pounds atau sekitar 2,15 triliun rupiah. Meski demikian, Die Borussian masih berpeluang kehilangan pemain muda 21 tahun itu pada musim panas 2021 kali ini, terlebih jika mereka gagal mengamankan tempat di Liga Champions Eropa musim depan.

Tak hanya itu, kini klub peminat Sancho juga semakin bertambah, setelah Chelsea ikut berburu tanda tangan mantan pemain Manchester City tersebut. Menurut Bild, Sancho dirumorkan telah mengambil keputusan bahwa ia ingin pulang kampung dan kembali bermain di Inggris seperti di awal kariernya. Dikutip dari SportsMole, Sancho memang sempat menghabiskan masa mudanya di akademi Manchester City selama dua tahun pada rentan tahun 2015 hingga 2017, dengan total mencetak 14 gol dan menyumbang 18 assists di semua kompetisi.

Ini akan menjadi peluang bagi Manchester United untuk memboyongnya ke Old Trafford, terlebih nilai transfernya saat ini juga sudah turun menjadi 80 juta pounds atau 1,6 triliun rupiah. Menurunnya performa Mason Greenwood juga bisa menjadi pertimbangan bagi tim Setan Merah untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini