Sukses Bawa Persis Solo Promosi, Irfan Jauhari Gabung Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 05 Jan 2022, 04:00 WIB
Irfan Jauhari resmi jadi bagian Persija Jakarta

Irfan Jauhari resmi jadi bagian Persija Jakarta/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah sukses mengantarkan Persis Solo keluar sebagai juara Liga 2 Indonesia 2021 sekaligus merebut tiket promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, penyerang muda Irfan Jauhari resmi bergabung dengan Persija Jakarta.

Eks penyerang timnas Indonesia U-19 adalah rekrutan kelima Macan Kemayoran pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, tim ibu kota itu telah terlebih dahulu meresmikan Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), dan Makan Konate.

Irfan Jauhari didatangkan Persija Jakarta dengan status pinjaman. Dia akan berseragam tim ibu kota itu sampai akhir musim 2021/2022.

Kehadirannya akan menambah kekuatan lini depan Persija Jakarta yang sudah memiliki Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Irfan Jauhari, Marko Simic, dan Taufik Hidayat.

Pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001 itu mengaku antusias bisa bergabung dengan Macan Kemayoran. Ia pun bertekad menebus kepercayaan manajemen dan tim pelatih yang telah memberikan kesempatan bermain di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen," kata Irfan Jauhari seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dia pun siap menjawab ekspektasi besar para pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania. Dia akan berusaha maksimal dalam latihan dan pertandingan untuk membantu Persija Jakarta meraih prestasi terbaik pada musim ini.

"Saya tahu suporter Persija sangat besar. Saya akan berusaha untuk mewujudkan harapan mereka," tutur pemain yang akan menggunakan nomor punggung 70 itu.

Artikel Tag: irfan jauhari, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-bawa-persis-solo-promosi-irfan-jauhari-gabung-persija-jakarta
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini