Sukses Bawa AC Milan Bangkit, Zambrotta Puji Maldini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 07:56 WIB
Gianluca Zambrotta

Gianluca Zambrotta (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mantan bintang AC Milan Gianluca Zambrotta memberikan pujian kepada mantan rekan satu timnya Paolo Maldini atas kesuksesannya membawa klub lamanya bangkit.

Rossoneri berhasil mengamankan tiket kembali ke Liga Champions pada giornata terakhir Serie A musim lalu yang menunjukkan bahwa mereka saat ini berada di jalur yang cepat. Keseluruhan anggota keluarga klub layak mendapat pujian, tetapi penghargaan khusus layak diberikan kepada Maldini.

Legenda klub tersebut menjadi sisi yang sangat positif terhadap manajemen Il Diavolo dan sebagian besar pemain rekrutannya dapat dikatakan tidak mengecewakan. Kendati demikian, yang lebih penting adalah memiliki seseorang sepertinya di Milanello merupakan hal krusial, mengingat ia merupakan sosok yang mengenal mereka luar dan dalam.

Dalam wawancara dengan saluran Twitch klub, Zambrotta memberikan pujian kepada mantan rekan satu timnya atas kesuksesan mereka belakangan ini. Ia menyorot mengapa sangat penting memiliki sosok seperti eks bek legendaris Italia tersebut.

"Saya yakin Milan akan kembali dan ini ditunjukkan oleh kehadiran Maldini, yang merupakan simbol sepak bola internasional. Ini baik bagi Milan dan bagi para pemain muda yang bergabung dengan klub. Memiliki ikon dalam klub hanya bisa menambah nilai," ujarnya.

Harapannya Rossoneri akan menikmati kesuksesan di Liga Champions musim depan meskipun lawan-lawan mereka bakal jauh lebih sulit daripada di Liga Europa. Karena itulah, sang direktur teknis memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Zambrotta, Maldini, Milan

3109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini