Sukses Antar Juventus Kandaskan Chievo, Dybala Fokus untuk Hadapi Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Sep 2017, 13:15 WIB
Sukses Antar Juventus Kandaskan Chievo, Dybala Fokus untuk Hadapi Barcelona

Dybala segera fokus untuk laga kontra Barcelona (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala meminta Juventus untuk segera memfokuskan diri kepada pertandingan berikutnya kontra Barcelona di laga pembuka Liga Champions, usai sukses hancurkan Chievo Verona dengan skor 3-0 di hari Sabtu (9/9) kemarin.

Sang striker tim nasional Argentina ini diturunkan sebagai pemain pengganti dan langsung turut andil dalam penciptaan gol Gonzalo Higuain, sebelum dia sendiri mencetak gol di menit ke-82 untuk tunaikan kemenangan 3-0 di Allianz Stadium.

Gol tersebut merupakan koleksinya yang ketujuh dari empat pertandingan di laga kompetitif awal musim ini dan membawa Juventus menempati posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan sembilan poin.

Pada laga berikutnya, Il Bianconeri akan menghadapi pertandingan berat kontra Barcelona di Camp Nou pada laga pembuka Liga Champions hari Selasa (13/9) mendatang. Harapan terbaru bagi mereka untuk menjadi juara setelah gagal di final pada musim lalu. Dan Dybala menggarisbawahi keperluan tim untuk memfokuskan diri usai kemenangan di akhir pekan ini.

"Kami harus menyadari bahwa ini adalah salah satu dari tiga kemenangan penting yang bisa menjadi penentu bagaimana musim kami akan berjalan," ungkap sang striker berusia 23 tahun dalam wawancaranya untuk Mediaset Premium seusai pertandingan. "Kami menunjukkan hormat tinggi untuk Chievo dan demikian pula dengan Barcelona.

Dybala kemudian ditanyakan tentang dampak yang diberikan kepada tim setelah dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua: "Tim sudah menang (di laga kontra Chievo), saya bermain hanya untuk mengubah sistem dan ada sejumlah celah yang bisa dimanfaatkan. Kami tampil baik dan pantas untuk merengkuh kemenangan."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Chievo Verona, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-antar-juventus-kandaskan-chievo-dybala-fokus-untuk-hadapi-barcelona
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini