Sukses Amankan Ramsey, Direktur Juventus Kritik Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Feb 2019, 21:17 WIB
Sukses Amankan Ramsey, Direktur Juventus Kritik Arsenal

Aaron Ramsey (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici, memberikan kritik tajam ke Arsenal lantaran menyia-nyiakan bakat Aaron Ramsey usai mengonfirmasi transfer gelandang bintang tersebut ke Serie A.

Ramsey akan bergabung Juventus saat kontraknya bersama Arsenal habis Juni mendatang, dengan masa tinggal empat tahun dan bayaran yang dikabarkan mencapai 400,000 poundsterling atau Rp7.2 miliar per pekan.

Pemain internasional Wales tersebut hanya mencatat sembilan penampilan sebagai starter di Liga Inggris musim ini setelah gagal meraih kepercayaan Unai Emery. Akan tetapi, direktur Bianconeri yakin bahwa timnya tahu betul bagaimana memainkan kemampuan terbaiknya.

"Kami telah mendapatkannya, namun dia adalah seseorang yang sangat berbeda dengan apa yang kami miliki," ujar Paratici kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami tidak memiliki yang lain sepertinya di skuat kami. Dia lebih teknis ketimbang beberapa gelandang kami, bahkan jika dia banyak berlari, dia kurang 'nakal' di pertahanan, kurang taktis. Dia adalah seorang pemain bola akhir, dia mengincar gol.

"Ramsey saya pikir seseorang yang belum menemukan posisinya karena ia belum pernah bermain di formasi tiga gelandang, yang merupakan perannya, mampu masuk dari dalam, dengan umpan cepat. Dia juga bermain sedikit lebih ke depan di lapangan, seperti yang [Simone] Perrotta lakukan di [AS] Roma, misalnya."

Ramsey akan bergabung dengan Sami Khedira, Blaise Matuidi, Emre Can, Miralem Pjanic, dan Douglas Costa untuk meramaikan lini tengah Juventus. Ia juga telah menulis pesan kepada fans The Gunners saat transfernya ke Italia dikonfirmasi Senin (11/2) kemarin.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Fabio Paratici, Juventus, Arsenal

1143  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini