Suka Marah-marah, Sikap Bruno Fernandes Dikritik Eks Aston Villa

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 18:16 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Aston Villa, Alan Hutton melontarkan kritikan terkait sikap playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, yang suka marah-marah di atas lapangan. Hutton menilai sikap Fernandes telah menjadi contoh buruk bagi para pemain muda Setan Merah.

Dalam beberapa pekan terakhir, sikap pemain senior Manchester United saat tampil di atas lapangan mendapatkan sorotan tajam. Salah satu pemain yang mendapatkan kritikan belakangan ini adalah Bruno Fernandes yang kerap menunjukkan bahasa tubuh yang buruk. Dia acap kali mengangkat tangan tanda kecewa. Dia juga sering marah-marah dengan situasi di lapangan.

Alan Hutton lantas mengkritik sikap Fernandes tersebut. Hutton bahkan menyebut Fernandes telah menjadi contoh yang buruk bagi para pemain muda The Red Devils.

"Bruno Fernandes salah satu (pemain United dengan bahasa tubuh yang buruk). Dia pemain yang fantastis, sangat luar biasa sejak dia datang ke klub," ujar Hutton dilansir dari Mirror.

"Fernandes mengangkat tangannya ke udara, menyalahkan orang lain. Ini skuad dengan banyak pemain muda, seperti Greenwood. Ada harapan besar agar dia membantu mereka berkembang dan maju."

"Ada banyak kabar miring. Itu tidak baik. Saya mendengar tentang hal-hal di balik layar dan bahwa ruang ganti tidak bahagia. Sebagai orang luar, yang paling menonjol adalah bahasa tubuh pemain."

"Anda bisa mengalami kemerosotan, itu bisa saja terjadi, tetapi Anda masih harus melakukan tekel, Anda masih bisa berlari di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Alan Hutton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suka-marah-marah-sikap-bruno-fernandes-dikritik-eks-aston-villa
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini