Sudah Sepakat, Jadon Sancho Dapat Jersey Nomor 7 di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Jul 2021, 17:15 WIB
Jadon Sancho akan mendapat jersey nomor 7 di Manchester United

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jadon Sancho nantinya akan mendapatkan jersey ikonik nomor 7 di Manchester United setelah Borussia Dortmund akhirnya menyetujui tawaran sebesar 72.6 juta pound dari United.

Setelah proses panjang – Setan Merah mulai mengejar Jadon Sancho sejak sebelum musim panas lalu – dan kini winger 21 tahun asal Inggris itu akhirnya akan segera menjadi pemain United dan akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun, menurut The Athletic.

Kesepakatan mahal United dengan Dortmund itu berarti bahwa Sancho akan menjadi pemain Inggris termahal kedua dalam sejarah setelah Harry Maguire yang bergabung ke Old Trafford dalam transfer sebesar 80 juta pound.

Dan menurut Metro, Sancho nantinya akan memakai jersey ikonik nomor 7 di Old Trafford, jersey yang pernah dipopulerkan oleh George Best di era 1960-an, dan yang kemudian dipakai oleh pemain-pemain besar seperti Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya Borussia Dortmund mengatakan bahwa Sancho akan diijinkan pergi pada musim panas ini jika syarat-syaratnya terpenuhi, dan akhirnya kini mereka cukup puas dengan tawaran United, yang sudah beberapa kali mengajukan penawaran.

Sancho yang saat ini tengah bersama timnas Inggris untuk Euro 2020, selanjutnya akan menjalani test medis sebelum United resmi mengumumkannya sebagai rekrutan baru mereka.

Setelah Sancho, kini United akan fokus untuk merekrut centre-back baru untuk menjadi partner bagi kapten Harry Maguire, juga right-back baru untuk menjadi pelapis bagi Aaron Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-sepakat-jadon-sancho-dapat-jersey-nomor-7-di-manchester-united
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini