Sudah Seminggu Jadi Manajer PSG, Mauricio Pochettino Berbagi Pengalamannya

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jan 2021, 12:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menceritakan pengalamannya terkait satu pekan pertamanya sebagai manajer Les Parisiens. Pochettino mengaku tak menghadapi kesulitan yang berarti lantaran para pemainnya bisa dengan cepat memahami strategi yang dia ingin terapkan.

Mauricio Pochettino sendiri diperkenalkan sebagai manajer anyar Paris Saint-Germain pada 2 Januari lalu utuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Thomas Tuchel. Sejauh ini Pochettino baru menjalani satu pertandingan yakni kontra Saint-Etienne dan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Saat ditanya terkait pengalamannya selama satu pekan menjadi manajer PSG, Pochettino mengaku tak menghadapi kesulitan yang berarti. Sang manajer mengklaim para pemain PSG bisa dengan cepat beradaptasi dengan taktik yang ingin dia terapkan.

"Tim telah bekerja dengan baik dan menunjukkan sikap luar biasa terhadap apa yang ingin kami terapkan," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya gembira mereka bisa beradaptasi dengan cepat. asih ada beberapa pemain yang cedera dan saya berharap mereka bisa kembali pulih secepat mungkin sehingga kami bisa melanjutkan pekerjaan yang telah dimulai."

"Kami masih harus beradaptasi namun yang terpenting adalah kami terus menganalisis dan mendengarkan para pemain serta tim medis yang sudah ada ketika kami bergabung. Kami semua harus bekerja sama demi klub."

"Kami akan mencoba meningkatkan setiap aspek yang dapat ditingkatkan, dan kami harus memperhatikan para pemain dan kebutuhan mereka," pungkasnya.

Pochettino sendiri di laga kedua bersama PSG akan memimpin mereka menghadapi Brest di Parc des Princes, Minggu (10/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini