banner babe

Sudah Punya Rashford, MU Disarankan Tak Perlu Beli Penyerang Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Mei 2019, 15:51 WIB
Sudah Punya Rashford, MU Disarankan Tak Perlu Beli Penyerang Baru

Marcus Rashford / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyarankan MU untuk tidak membeli penyerang baru lagi karena sudah memiliki Marcus Rashford.

Neville mengklaim bahwa dengan potensi Rashford yang belum dikeluarkan secara sepenuhnya oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer, dirinya meyakini bahwa MU bisa menghemat anggaran belanja klub dan bisa mengalokasikan dana tersebut untuk membeli pemain di posisi yang paling dibutuhkan oleh tim.

Lini depan MU musim ini memang cukup bermasalah setelah Anthony Martial, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez gagal menampilkan performa yang maksimal. Padahal, keempat nama tersebut memperoleh kontrak dengan nilai gaji yang cukup fantastis.

Gary Neville pun menyebut bahwa musim ini hanya Rashford-lah yang dianggap paling bersinar di antara semua penyerang United tersebut.

Ketika ditanya siapa dari sederet nama penyerang MU tersebut yang paling memiliki potensi, Neville dengan lugas menjawab:

"Rashford! Karena saya menyukainya," ujar Neville dalam suatu acara di stasiun TV Sky Sports.

"Ada wacana yang menyebutkan bahwa MU membutuhkan penyerang baru. Tapi saya pikir mereka [MU] tidak perlu membeli penyerang baru jIka Rashford bisa tampil mengeluarkan seluruh potensinya," imbuh Neville.

Mantan bek kanan itu pun menggarisbawahi bahwa sektor belakang-lah yang seharusnya jadi perhatian MU saat ini.

"United harus memperkuat posisi di sektor bek sayap dan bek tengah. Serta satu gelandang tambahan," ujar Neville menambahkan.

"Ada laporan yang menyebutkan bahwa [Ander] Herrera akan hijrah ke PSG. Jadi, MU butuh memperkuat lini tengahnya untuk mengisi kepergian Herrera," pungkasnya.

MU harus benar-benar cermat dalam memilih pemain pada bursa transfer mendatang apabila ingin kembali ikut dalam perburuan gelar musim depan.

Artikel Tag: Manchester United, Marcus Rashford, Gary Neville

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini