Sudah Punya Bruno Fernandes, MU Dinilai Tak Butuh Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Nov 2020, 16:30 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Carl Recine - Pool)

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Manchester United sudah tak membutuhkan Paul Pogba lagi lantaran sudah memiliki Bruno Fernandes di lini tengah mereka. Apa alasannya?

Bruno Fernandes terus menunjukkan performa yang sangat mengesankan sejak didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon pada jendela transfer musim dingin Januari 2020 yang lalu. Bahkan hingga saat ini Fernandes menjadi sosok kunci bagi permainan The Red Devils.

Lain halnya dengan Paul Pogba, sejak dibekap cedera misterius pada akhir tahun lalu, hingga saat ini penampilannya terus menurun bahkan tak jarang membuat beberapa pihak melontarkan kritikannya. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir MU, Pogba hanya menjadi pemain cadangan saja.

Mengomentari penampilan dua bintang Man United tersebut, Jamie Carragher menilai MU sudah seharusnya lebih memilih Bruno Fernandes ketimbang Paul Pogba. Carragher menyebut Fernandes berhasil menjalankan tugasnya sebagai seorang gelandang kreatif dan mengklaim keduanya tidak akan pernah bisa bermain bersama karena memiliki karakter bermain yang sama.

"Mereka mungkin adalah dua pemain paling tidak disiplin di Premier League [karena kebiasaannya menjelajahi semua sisi lapangan]," ujar Carragher kepada talkSPORT.

"Anda hanya bisa mengandalkan satu orang saja, Anda tak bisa memainkan keduanya secara bersamaan."

"Saya tidak yakin Pogba dan Fernandes bisa bermain di tim yang sama sehingga Anda harus memilih Fernandes saja karena dia telah bermain sangat bagus sejak bergabung ke klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Pogba

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini