Sudah Punya Achraf Hakimi, Inter Masih Tertarik Datangkan Hector Bellerin

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jul 2020, 15:45 WIB
Sudah Punya Achraf Hakimi, Inter Masih Tertarik Datangkan Hector Bellerin

Hector Bellerin/ arsenal.com

Berita Liga Italia: Meski sudah dapatkan Achraf Hakimi dari Real Madrid, Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin.

Meski beberapa pekan lalu sudah mendapatkan tanda tangan Achraf Hakimi dari Real Madrid, rupanya Inter Milan masih belum puas dengan tambahan skuad yang ada. Nerazzurri kembali dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin.

Menurut laporan dari The Daily Express, keputusan untuk kembali mengejar posisi pemain di sektor bek sayap ini tidak lepas dari kondisi pemain sayap Inter yang didominasi oleh pemain-pemain veteran, seperti Ashley Young, Danilo D’Ambrosio hingga Antonio Candreva.

Pemain-pemain tersebut diprediksi hanya bisa bertahan hingga 1-2 tahun saja, setelah itu kemungkinan mereka akan pensiun, atau dilepas ke klub lain.

Sementara untuk Bellerin sendiri, pemain asal Spanyol tersebut sedang bimbang dengan masa depannya. Hal ini disebabkan karena Arsenal baru saja mempermanenkan Cedric Soares dari Southampton. Kondisi ini membuat masa depan Bellerin mulai dipertanyakan.

Selain Inter, Bellerin saat ini sedang jadi incaran Juventus dan Sevilla. Kedua klub sama-sama sedang butuh sosok bek sayap kanan baru untuk mengarungi musim depan. Namun karena kontraknya akan berakhir musim 2022/23, harga pemain 25 tahun tersebut kemungkinan akan sedikit mahal.

Musim ini Bellerin telah tampil di 22 pertandingan di semua kompetisi. Selama membela The Gunner, Bellerin berhasil mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Real Madrid, Inter Milan, Arsenal, Hector Bellerin

4203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini