Sudah Pulih, Axel Tuanzebe Kembali Ikut Sesi Latihan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Okt 2020, 21:30 WIB
Setelah absen 10 bulan, Axel Tuanzebe akhirnya siap bermain lagi untuk Manchester United

Axel Tuanzebe

Berita Liga Premier: Axel Tuanzebe sudah kembali mengikuti latihan bersama skuat Manchester United dan siap kembali bersaing memperebutkan posisi di starting XI Ole Gunnar Solskjaer setelah absen selama 10 bulan karena cedera kaki.

Bek serba bisa itu sudah tidak bermain dalam laga kompetitif sejak Desember lalu, dan pada akhir bulan ini dia akan berjuang untuk mengklaim posisinya di starting line-up.

Axel Tuanzebe masih absen dalam beberapa laga pertama musim ini, dan selama musim panas dia juga masih memakai sepatu pelindung. Sepatu pelindungnya baru dilepas pada awal musim, dan kini dia sudah mengikuti latihan penuh dengan harapan bisa segera kembali merumput.

Menurut The Telegraph, Tuanzebe sudah akan siap bertanding untuk laga Liga Premier kontra Newcastle pada 17 Oktober depan.

Musim lalu bek 22 tahun itu tampil dalam 10 kali laga, namun dia sudah tak bermain setelah Natal karena cederanya.

Kembalinya Tuanzebe diharapkan bisa memberi dorongan bagi Ole yang ingin memperkuat lini pertahanannya.

Baik Harry Maguire dan Victor Lindelof bersalah atas beberapa kesalahan yang mereka lakukan di beberapa laga pembuka musim ini, sementara kembalinya Eric Bailly tak banyak memberi dampak berati di lini pertahanan mereka saat Manchester United dipermalukan 6-1 oleh Tottenham.

Solskjaer memberi penilaian sangat tinggi untuk Tuanzebe, juga menghargai kemampuannya bermain di empat posisi di lini belakang, sementara dia juga bisa masuk di basis lini tengah.

Tuanzebe juga pernah memakai band kapten dalam laga EFL Cup kontra Rochdale musim lalu – tanda lain betapa Solskjaer sangat menghargai kemampuannya.

Artikel Tag: Manchester United, Axel Tuanzebe, Cedera

889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini