banner babe

Sudah Pelajari Gaya Bermain Madura United, Djanur Siapkan Kontra Strategi

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 14 Sep 2019, 10:00 WIB
Sudah Pelajari Gaya Bermain Madura United, Djanur Siapkan Kontra Strategi

Djadjang Nurdjaman/foto dok Barito Putera

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman memastikan skuatnya siap untuk menghadapi tuan rumah Madura United. Dari sisi strategi, ia mengaku sudah mempelajari kekuatan calon lawan yang akan dihadapinya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (14/9) nanti tersebut.

Meski menghadapi salah satu tim yang dijuluki Los Galacticos-nya Indonesia, pelatih yang karib disapa Djanur itu mengaku tidak gentar. Bahkan ia tetap menargetkan tiga poin di laga tersebut.

"Kita sudah mempelajari cara main Madura di kandang dan kita antisipasi itu. Dua hari terakhir persiapan kita ke arah pertandingan lawan Madura. Kalau ditanya soal keinginan menang, pasti. Itu tujuan kita ke sini," terang Djanur.

Eks pelatih Persebaya Surabaya itu menilai, dilihat dari sisi materi pemain, Madura United merupakan salah satu tim dengan komposisi paling komplet di Liga 1 2019 ini.

"Madura adalah salah satu dari dua tim terbaik, selain Bali United yang materi pemain kelas satu. Baik lokal maupun asing, mereka bagus-bagus. Main di kandang mereka juga cukup superior. Jadi kita tidak bisa anggap remeh," jelasnya.

Djanur juga coba mengangkat motivasi pemainnya agar menjadikan laga nanti sebagai momentum untuk melakukan revans terhadap Laskar Sape Kerrab yang pada putaran pertama lalu sukses membawa pulang tiga angka dari Banjarmasin.

"Kekalahan di kandang pada putaran pertama lalu saya pikir itu sangat merugikan. Mau tidak mau kita harus menebusnya di kandang mereka," pungkasnya.

Senada dengan itu, gelandang Barito Putera, Bayu Pradana mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya demi membantu skuat Laskar Antasari membawa pulang poin penuh dari Pulau Garam tersebut.

"Saya mewakili pemain sudah siap untuk laga besok (Sabtu). Semoga kita bisa meraih poin maksimal," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman

1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini