Sudah Negatif COVID-19, Pedri dan Ferran Torres Susul Skuat Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jan 2022, 17:15 WIB
Ferran Torres dan Pedri bisa susul skuat Barcelona ke Riyadh.

Ferran Torres dan Pedri berangkat ke Riyadh (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ferran Torres dan Pedro Gonzalez Lopez diizinkan menyusul skuat Barcelona ke Riyadh, Arab Saudi, setelah mendapatkan hasil negatif dari tes COVID-19 terbarunya.

Keduanya sudah berada dalam karantina sejak dinyatakan positif pada pekan lalu, dan sempat ada kecemasan bahwa mereka tidak bisa ikut serta bersama tim, karena masih menerima hasil positif dari tes pada akhir pekan kemarin.

Xavi Hernandez sudah membawa skuatnya ke Riyadh, dengan laga El Clasico kontra Real Madrid di babak semifinal Piala Super Spanyol menanti pada Kamis (13/1) dini hari WIB.

Tidak ada nama Pedri dan Ferran Torres dalam daftar yang diumumkan pada hari Senin (10/1) kemarin. Namun, hanya beberapa jam kemudian, Barcelona mengumumkan bahwa keduanya sudah dinyatakan negatif.

Meskipun diizinkan untuk menyusul skuat ke Riyadh, namun tidak ada jaminan bahwa mereka bisa membantu tim di lapangan. Sebab, Pedri sudah tidak pernah bermain sejak bulan September, sedangkan Ferran sudah absen bermain untuk Manchester City sejak bulan Oktober.

Sang gelandang baru bermain empat kali di sepanjang musim ini berjalan, sedangkan sang penyerang belum pernah bermain untuk Blaugrana, karena baru direkrut dari Manchester City pada bursa transfer bulan Januari.

Ferran baru saja didaftarkan ke La Liga untuk musim ini, setelah Barca memperpanjang kontrak Samuel Umtiti, yang sekaligus menurunkan gajinya.

Artikel Tag: ferran torres, Pedri, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-negatif-covid-19-pedri-dan-ferran-torres-susul-skuat-barcelona
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini